Iklan

cara membuat backlink pada blog Baru

 Cara membuat backlink pada blog

Pada artikel SEO yang pernah Tutorial Local catat dahulu, mengenai langkah menempatkan back-link lewat sistem website commenting, Tutorial Local menerangkan mengenai bagaimana mendapatkan back-link dengan termudah.

cara membuat backlink pada blog Baru
cara membuat backlink pada blog

Tetapi, pada artikel search engine optimization kesempatan ini Tutorial Local akan mengulas bagaimana menempatkan back-link itu supaya lebih efisien mengangkat status website di halaman hasil penelusuran google, dkk.


Persoalan yang akan Tutorial Local angkat kesempatan ini ialah permasalahan ke mana seharusnya back-link ditujukan ? :#


Ada dua opsi yang tersering dilaksanakan oleh narablog/webmaster saat mereka sedang "menanam" back-link, yakni :

Cara tanam backlink

Arahkan back-link ke arah halaman khusus (homepage)

Arahkan back-link ke arah halaman posting


Yang mana lebih bagus dari ke-2 pilihan di atas ?

Opini Tutorial Local yang belajar SEO ini, khusus untuk website baru, seharusnya cara membuat backlink pada blog arahkan back-link yang "ditanamnya" ke arah halaman khusus. Argumennya, bila kita misalkan website baru ialah rumah yang dibuat, kita tentu saja harus membuat fondasi yang kuat lebih dulu. Fondasi di sini ialah halaman khusus website. Bila halaman khusus telah mempunyai back-link yang cukup, karena itu posting-posting kita tentu saja akan makin cepat di indeks dan mendapatkan status yang baik di SERP.

Ringkasan pertama khusus untuk website baru, berikan "suntikan" back-link yang cukup dahulu ke arah halaman khusus.

Sedang untuk website yang cukup mempunyai usia, seharusnya cara membuat backlink pada blog arahkan back-link ke arah halaman posting. Argumennya, website yang telah mempunyai usia umumnya cukup konstan saat yang diperlukan oleh robot mesin perayap untuk mengindex halaman posting. Tetapi, walaupun lumayan cepat halaman posting itu di indeks bukan bermakna tempatnya di SERP akan bagus. Disini keutamaan arahkan back-link ke arah halaman posting.


Ringkasan ke-2 khusus untuk website yang sudah mempunyai usia, berikan "suntikan" back-link ke arah halaman posting.

Nach, demikian artikel SEO kesempatan ini dari opini Tutorial Local individu, bila ada yang kemungkinan berpendapat berlainan, sahabat dapat share lewat kotak tanggapan. Tidak boleh takut untuk berlainan opini karena ketidaksamaan benar-benar Tutorial Local menghargai. Terima kasih

Recomendasi:

======================================

 5 pemeriksa backlink gratis paling rekomendasi

cara membuat artikel seo friendly cukup pakai tools gratisan

Contoh backlink berkualitas edu untuk blogger 

=======================================

LihatTutupKomentar

Iklan