Iklan

Contoh backlink berkualitas edu untuk blogger

Backlink berkualitas

Contoh backlink blogger
Backlink Berkualitas


Backlink berkualitas. contoh backlink blogger berkualitas memang di perlukan untuk membangun sebuah website atau blog. backlink juga di perlukan agar dengan cepat menaikan DA PA blog dan tentunya menarik para pengunjung dari berbagai sumber. jadi blog dengan backlink berkualitas akan kayaberagam visitor dari berbagai sumber dan ini sangat di sukai oleh google.

Apa itu Backlink berkualitas

Backlink yang sapam skornya sedikit atau juga bisa tidak ada spam skor sama sekali, dan ini membuat kesehatan sebuah blog atau website terjaga.

contoh backlink

contoh baklink terbaik adalah backlink edu. backlink edu sangat di sukai oleh google selain minim spam slor. backlink EDU juga sangat cepat terindex oleh google.

Cara mencari backlink EDU

sama dengan di video kalian 
  • ketik saja inurl:journal 
  • Regrister
  • pilih journal sesuai dengan tema blog atau tema yang mirip
  • peletakan backlink di Bio. lihat video
  • setelah isi semua dan jangan lupa isi dengan link / Url yang aktf.
  • klik selesai / daftar. maka backlink EDU berkualitas jadi satu.

Lakukan sehari sekali memperbarui backlink edu kalian.



Dalam video backlink yang di bagikan Tutorial Local cuma mencontohkan sajtu saja. namun di situ banyak banget yang bisa di jadikan backlink kita. semakin backlink banyak dan bagus, maka kualitas blog kita juga akan naik. dalam hal ini memang google suka banget dengan backlink terbaik seperti baklink EDU. lebih nyata websitenya dan sudah berumur lama. DA PA juga 55-67 baik iti DA PA.

Untuk semua kawan blogger dan YouTuber saya minta dukungan kalian jika conten ini bermanfaat silahkan subcribe chanel kami atau ikuti blog ini supaya tetap bisa exsis dan memberi informasi manfaat lainya.
Selamat emncoba. dan tetap pantau terus chanel saya supaya tidak ketinggalan dari info-info penting
Foodnusantara
LihatTutupKomentar

Iklan