Iklan

Backlink profile gratis permanet SEO friendly

 Backlink Profile

Backlink profile mudah di index google salah satunya adalah backlink medsos atau bisa di sebut media sosial. dan penggunaan backlink gratisan ini sangat membantu sekali menaikan visitor dan pengenalan website atau blog kita kepada khalayak umum. Ibarat kata adaptasi biar di lirik sama cowok (Google) semakin blog kita di kenal banyak orang melalui medsos atau media social tentu semua jadi tahu dan mungkin bisa jadi trend, May be. 

Backlink gratisan
Backlink profile

 Backlink medsos

Backlink medsos yang mudah mendatangkan visitor dalam sekejap itu apa? mungkin semua orang belum tau, yah sebagian dari para blogger pemula mungkin blm menggunakan backlink gratsan ini. padahal sekali kita share langsung ada visitoor.

1. Backlink medsos Twitter

Backlink medsos mudah di index google adalah Twitter. yup twitter bukan hanya sekedar medsos yang bisa d gunakan untuk hahihahi sama say halo saja akan tetapi sangat membantu menggenalkan website kita dan media promosi yang cepet banget. dan sekali kita share link atau tautan url blog, seketika ada visitor.

2. Backlink medsos Facebook

backlink medsos yang mudah di index google selanjutnya adalah facebook. namun facebook tidak seinstant seperti twitter ya sobat blogger. membutuhkan waktu dan kalian juga harus update status sperti normal pemakaian orang menggunakan facebook, jika terlalu bar-bar maka akan di batasi menyebarkan tauntan.

3. Pinterest

Pinterest bukan sekedar backlink profile saja akan tetapi kita di untungkan berbagai macam dari sini, nah untuk pinteres sendiri kalian simak di videonya saja supaya lebih jelas.
Selamat mencoba dan rasakan trafict yang wooowww.
LihatTutupKomentar

Iklan