Iklan

5 pemeriksa backlink gratis paling rekomendasi

Pemeriksa Backlink

Pemeriksa backlink harga mahal? Belum pasti. Saksikan 5 alat gratis ini yang lakukan pekerjaan tidak tambah jelek dibanding alternative berbayar mereka.

5 pemeriksa backlink gratis paling rekomendasi
Pemeriksa backlink gratis

Alat pemeriksa back-link ini menolong Anda pahami siapakah yang mempertautkan ke situs Anda dan kewenangan website mereka. Anda bisa mengecek link balik Anda untuk menyaksikan apa link ini sediakan juice link ke website Anda.

Kewenangan website dan halaman, seperti diartikan oleh jumlah dan kualitas backlink, adalah factor rangking penelusuran yang terpenting. Ini sebagai salah satunya tempat optimalisasi mesin perayap di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan terbesar dibanding kompetitor Anda. Pasti, ada pula SEO tehnis dan di halaman, riset keyword, dan optimalisasi content, tapi cuman ada banyak sekali yang bisa Anda tambahkan di bagian ini. Dengan bangunan penyambung — langit ialah batasannya.


Berikut penyebabnya kenapa penting jika Anda diperlengkapi dengan alat backlink terbaik. Pemeriksa backlink terbaik memungkinkan Anda untuk menyaksikan kesempatan membuat link baru, mendapati taktik kompetitor Anda, dan mengawasi kesehatan profile backlink Anda. Dalam posting ini, kami akan konsentrasi pada beberapa pemeriksa backlink terbaik di pasar, dengan 1 keadaan tambahan - mereka harus ada dengan gratis, baik seutuhnya atau minimal beberapa.


1. SEO SpyGlass

Salah satunya alat riset backlink yang betul-betul bisa lakukan semua.

SEO SpyGlass memberikan Anda dashboard yang seutuhnya fantastis untuk riset dan management backlink. Tidak seperti pemeriksa gratis yang lain, SpyGlass memungkinkannya Anda untuk mengurutkan dan memfiltrasi data backlink yang diketemukan memakai satu dari beberapa lusin patokan backlink:


Mempertautkan dan mempertautkan halaman yang dikaitkan;

Anchor text dan jangkar URL;

Atribut Dofollow dan nofollow;

Kewenangan domain dan halaman dari sumber link;

Resiko penalti, yakni berapa spam sumber link;

Dan banyak.

Jumlah backlink yang bisa Anda saksikan dengan gratis terbatasi sampai 1.100 per domain, tapi jumlah domain yang bisa Anda check tak terbatas, hingga Anda bisa mempelajari website Anda sendiri dan website kompetitor Anda. Apabila Anda inginkan beberapa data tambahan, ada pilihan untuk menyambungkan SEO SpyGlass ke Google Search Console dan Google Analytics. Sesudah tersambung, Anda segera dapat menarik info backlink Anda dari alat Google, menumpahkannya ke SEO SpyGlass, dan mengolah data memakai dashboard SEO SpyGlass - gratis.


Dan saat tiba untuk mendapati kesempatan backlink baru, SEO SpyGlass diperlengkapi dengan feature yang disebutkan Perbedaan Domain. Tambah beberapa kompetitor Anda dan dapatkan website di mana backlink mereka berpotongan. Website ini ialah prospect langsung Anda. Karena website ini tersambung ke dua ataupun lebih kompetitor Anda, itu bermakna jika mereka tidak mempunyai kerja sama yang paling terbatas dan kemungkinan sepakat untuk mempertautkan ke website Anda pun.


Pas untuk: dengan analitik hebat dan porsi data paling besar dalam perincian ini, SEO SpyGlass terbaik dipakai sebagai pangkalan rumah Anda untuk riset dan management backlink.


Porsi data gratis: sampai 1.100 backlink per domain, pengecekan domain tidak terbatas, riset backlink tidak terbatas.


2. Webmaster Google Search Console

Alat backlink yang seutuhnya gratis dengan porsi data yang besar, tapi kesempatan terbatas untuk riset backlink.

Search Console ialah alat Google yang ditujukan untuk menolong webmaster tingkatkan website mereka. Ini betul-betul gratis, tapi cuman bisa dipakai untuk menganalisa website yang Anda punyai. Sesudah pemilikan Anda diverifikasi, Anda akan diberi akses ke bermacam dashboard kualitas situs, diantaranya ialah daftar backlink yang langsung diambil dari index Google. Tetapi panjang daftar, Anda cuman bisa menyaksikan 1.000 hasil paling atas. Tidak ada metrik tambahan dan tidak ada feature analitik yang disiapkan pada tempat, tapi Anda bebas untuk mengekspor data dan menganalisanya memakai alat lain.


Hal yang aneh mengenai Search Console ialah jika daftar backlink-nya umumnya lebih pendek dibanding yang dari pemeriksa backlink yang lain. Ini karena Search Console meniadakan backlink berkualitas rendah dari daftar dan cuman hitung yang perlu. Tipe pengecekan ini bermakna Anda tidak bisa memakai alat ini untuk tangkap backlink spam dan menghapusinya dari profile Anda. Tetapi, segi bagusnya, itu bermakna Anda terima satu set backlink yang paling berlainan dari alat lain.


Pas untuk: Google Search Console terbaik dipakai untuk sumber data backlink mentah, yang selanjutnya bisa di-export ke SEO SpyGlass untuk riset dan wacana tambahan.


Porsi data gratis: sampai 1.000 backlink, tapi Anda cuman bisa mengecek website yang Anda punyai.


3. Seobility

Alat yang prima untuk mengevaluasi cepat profile backlink kompetitor Anda atau Kompetitor Anda.

Seobility memungkinkannya sampai tiga pengecekan backlink setiap hari dan batasi jumlah backlink yang bisa Anda saksikan sampai 400 per check. Daftar backlink diurutkan dari rangking link paling tinggi ke yang paling rendah, maka walau jumlah link yang bisa Anda saksikan terbatas, Anda dapat menyaksikan yang terbaik.


Link dibarengi dengan beberapa patokan tambahan, seperti text jangkar, atribut dofollow/nofollow, tipe link, dan halaman yang dikaitkan. Pada bagian atas halaman, Anda pun memperoleh rangkuman singkat dari keseluruhnya profile backlink: jumlah backlink keseluruhan, rangking domain, dan jumlah domain referensi.


Pas untuk: Seobility bisa dipakai dengan 2 langkah. Diantaranya ialah mengecek website Anda sendiri dan kemungkinan mendapati beberapa link yang terlewati oleh Search Console dan SEO SpyGlass. Dua untuk jalankan pengecekan cepat backlink kompetitor Anda dan memperoleh wacana mengenai taktik mereka.


Porsi data gratis: 400 backlink per check, tiga pengecekan setiap hari.

4. Ahrefs

Alat pemeriksa link terkenal yang menggambar data dari salah satunya index backlink paling besar.


Pemeriksa backlink Ahrefs memungkinkannya jumlah pengecekan tidak terbatas setiap hari, tapi jumlah backlink yang bisa Anda saksikan terbatas pada 100 paling atas. Backlink diperlengkapi dengan beberapa metrik tambahan, seperti kewenangan domain dan halaman, jalan raya, dan text jangkar dan tipe. Ada pula penjelasan ringkas mengenai profile backlink keseluruhnya: rangking domain, jumlah keseluruhan backlink, dan jumlah keseluruhan domain referensi.


Pas untuk: pakai pemeriksa ini secara berganti-gantian dengan Seobility untuk menelusuri website Anda sendiri atau kompetitor Anda secara cepat. Pakai Ahrefs lebih dulu karena tidak mempunyai batasan harian. Bila kelihatannya ada suatu hal yang memikat di luar 100 backlink pertama, berpindah ke Seobility untuk ambil beberapa ratus backlink yang lain ada di situ.


Porsi data gratis: 100 backlink per check, pengecekan tidak terbatas setiap hari.


5. SEMrush

Alat terbaik untuk hasilkan laporan backlink tingkat tinggi dan rangkuman domain.

Sejumlah besar alat dalam perincian ini coba menarik pemakai dengan memungkinkannya mereka untuk menyaksikan tabel backlink partial dan minta pembayaran untuk mengecek bekasnya. Ini share banyak analitik backlink, tapi tidak ada daftar backlink. Maka Anda bebas untuk menelusuri beberapa hal tingkat tinggi, tapi, bila Anda ingin mencari detilnya, Anda harus beli berlangganan.


Ini benar-benar baik saja karena analitik tingkat tinggi ialah mengenai salah satu hal yang raib dari sejumlah besar pemeriksa backlink gratis yang lain. Dan SEMrush punyai beberapa hal untuk dilewati. Mereka tawarkan lebih dari selusin tabel dan diagram yang merangkum profile backlink Anda: backlink berdasar industri, menurut negara, berdasar domain tingkat atas, atribut, tipe, jangkar, dan score kewenangan, dan riwayat backlink yang akan kembali sepanjang lima tahun.


Pas untuk: SEMrush ialah alat yang luar biasa untuk hasilkan laporan yang cepat dan menarik dan ambil penglihatan mata burung mengenai usaha membuat link kompetitor Anda atau Anda.


Porsi data gratis: laporan tidak terbatas, tapi cuman 5-10 backlink aktual per domain.


Kesimpilan Tutorial Local

Salah satunya trade-off memakai alat SEO gratis ialah Jika Anda kemungkinan harus mempertaruhkan beberapa kenyamanan. Dalam kasus pemeriksa backlink, itu dapat bermakna memakai gabungan alat yang lain untuk penuhi seluruh keperluan riset backlink Anda.


Dari alat pemeriksa link yang diulas dalam artikel ini, sejumlah besar keperluan Anda akan senang dengan gabungan SEO SpyGlass dan Google Search Console. Analitik dalam SEO SpyGlass bisa dipakai untuk mengkompensasi minimnya metrik di Search Console, sementara data Search Console bisa dipakai untuk melawan batasan backlink di SEO SpyGlass. Bersama, ke-2 nya membuat home base yang kompak untuk mengawasi dan mengurus profile backlink Anda sendiri dan beberapa memata-matai kompetitor Anda.


Disamping itu, versus gratis Seobility dan Ahrefs bisa dipakai untuk ekstraksi backlink yang cepat tapi terbatas, sementara versus gratis SEMrush bisa menyuplai analitik dan laporan yang paling diperlukan. Bersama, ke-3 nya membuat kombo yang prima untuk memata-matai kompetitor Anda dan ungkap taktik backlink mereka.


LihatTutupKomentar

Iklan