Iklan

Cara membuat blog 2021 nggak sampai 5 menit

 Cara membuat blog

Cara membuat blog baru aslinya sama saja dengan cara membuat blog tahun-tahun lalu, 


Cara membuat blog 2021 ngak sampai 5 menit
Cara membuat Blog


Blog baru tampilan berbeda. mungkin bagi kalian yang sebagian merasakan ketika membuat blog baru terasa berbeda. pada dasarnya membuat blog di tahun ini lebih di permudah dan lebih mendekati dengan tampilan wordpress.

Apa itu blog

Blog adalah penyedia layanan pembuatan website secara gratis. namun juga bisa premium dengan cara membeli domaind seperti: domaind .com, domaind .org, domaind .Net dan masih banyak lagi domaind-domaind lainya yang biasa di buat untuk membangun website.

Apa keuntungan membangun website sendiri


Membangun website sendiri memiliki banya keuntungan dan manfaat. diantaranya adalah kita mengkontrol penuh website kita,.

Blogspot atau Wordpress


Di dalam 2 layanan penyedia ini memiliki plus dan minus tersendiri seperti blog itu asli punya google beda dengan Wordpress.. blogspot susah tergeserdi pageone dan inilah alasan banyak penulis yang masih memakai blogspot kemudian manfaat lainya adalah gratis dan murah meriah karena hanya membeli domaind berbeda dengan Wordpress yangs semua serba beli dan mahal. Untuk minusnya silahkan kalian lihat di Youtube kami.

Sign In Blog

  • cara membuat blog pertama kalinya kalian harus:
  • Mempunyai email dan pasword
  • mempunyai kuota Internet 
  • alat ngeblogg ( Handphone / Laptop / PC
  • Keamaun dan tekad keras.
Simple bukan cara membuat blog baru di 2021 ini.dan ingat jangan pernah bosen untuk update article
Setelah Blog baru kalian jadi, mak kalian setting blog kalian sesuai di video. untuk niche atau kategori membuat blog sesuaikan saja dengan passion kalian atau apa yang menjadi hoby kalian terus kalaian tulis di blog. cukup simple bukan? nah penyakitnya yang biasanya adalah malas. So, kalian jangan malas-malas update article di blog baru kalian. 
Selamat mencoba 

LihatTutupKomentar

Iklan