Iklan

4000 Jam Tayang 1 klik 10-1000 views

 4000 Jam Tayang

Cara mendapatkan 4000 jam tayang YouTube mudah memang menjadi trend di masa sekarang. karena lebih sulit dibandingkan mendapatkan 1000 Subcribe. dan semua berlomba membuka jasa 1000 Subrcibe dan 4000 Jam Tayang, malah ada yang menawarkan jasa monitize YouTube.

Cara mendapatkan jam Tayang YouTube
4000 Jam Tayang

4000 Jam Tayang youtube banyak cara mendapatkanya di antara secara natural ataupun dengan bermain sedikit nakal ya, hahaha dan ini semua pure pengalaman saya mendapatkan 4000 jam tayang YouTube.

Bagaimana cara mendapatkan 4000 jam Tayang YouTube

  1. konsisten. upload video dan konteks pembahasan atau isi konten
  2. Rajin sebar chanel kita di medsos dan teman kita. dalam hal ini sangat penting karena memperkenalkan dengan semua orang dan ini di sukai algoritma YouTube karena banyak interaksi atau biasanya di sebut dengan UNIQE VIEWS.
  3. jasa. jasa views 4000 jam atau paket monitize memang sangat beragam, namun sekarang semakin banyak penawaran jasa monitize semakin banyak juga para penipu jasa monitize.adapun harga dari jasa monitize berbeda ya, karena ada paket sendiri:
  4. Saling Views ( Batle views ) 
Cara ini banyak membantu di anatara YouTube pemula, terutama bagi merak yang ingin menjadi YouTubers akan tetapi Budged low end, namun juga kembali ke lawan kita amanah atau tidak dalam Batle Views

XD Rabbit

XD Rabbit adala aplikasi saling views dengan seseorang untuk menambah jam tayang secara instan tanpa mebayar ke jasa monitize atau penyedia jasa. dan di sini di katakan real humans. berikut cara daftar dan cara kerja XD Rabbit
  • siapkan email atau device (handphone/sejenisnya)
  • Link video
  • continue. lakukan berulang
Dalam video yang aku buatkan ke kalian, di sana aku menjelaskan tentang cara kerja XD Rabbit sampai selesai
LihatTutupKomentar

Iklan